Jumat 09 Feb 2024 06:23 WIB

Dirikan Agensi Sendiri, Lisa Blackpink Jabat CEO Lloud

Tinggalkan YG Entertainment, Lisa Blackpink dirikan agensi sendiri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lisa Blackpink mendirikan agensi Lloud.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink mendirikan agensi Lloud.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan penari Lisa Blackpink telah mengumumkan langkah berani setelah meninggalkan agensi sebelumnya, YG Entertainment. Setelah meninggalkan perusahaan, Lisa sibuk menjalani berbagai pertunjukan, sampul majalah, dan kolaborasi dengan merek-merek terkemuka.

Beberapa waktu lalu, Lisa memberikan pengumuman menarik di akun media sosialnya. Penggemar berspekulasi antara kemungkinan perilisan single baru, album, atau bahkan sebuah lini produk makeup.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Jumat (9/2/2024), Lisa akhirnya mengungkapkan kabar barunya. Melalui Instagram, Lisa membagikan foto dirinya dengan keterangan "LLOUD" dan tautan ke media sosial baru.

Setelah mengunggah teaser di Instagram @wearelloud, Lisa memberikan deskripsi proyeknya. Dia mengungkapkan bahwa ini adalah perusahaan yang mengejar visi dalam "Musik dan Hiburan."

Bersama dengan akun Instagram, Lisa menghubungkan sebuah situs web baru, yang memberikan gambaran lebih rinci tentang rencana perusahaannya. Deskripsi tersebut mengungkapkan bahwa Lloud akan menjadi perusahaan manajemen artis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement