Ahad 11 Feb 2024 14:57 WIB

Jungkook BTS Disebut Sebagai 'Michael Jackson Abad 21'

Jungkook dianggap berhasil dengan album solonya, Golden.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Video musik Standing Next to You hasil kolaborasi Jungkook BTS dan Usher. Kemampuan Jungkook dinilai setara dengan Michael Jackson.
Foto: Dok BangtanTV
Video musik Standing Next to You hasil kolaborasi Jungkook BTS dan Usher. Kemampuan Jungkook dinilai setara dengan Michael Jackson.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ddalam sebuah wawancara, pelatih vokal terkemuka Korea, Park Sun-joo, membuat perbandingan yang mengejutkan antara Jungkook BTS dan legenda pop Michael Jackson. Dikenal sebagai ahli dalam pelatihan vokal dan pengenalan bakat, pernyataan Park mengenai Jungkook telah mengundang perhatian.

Park menggambarkan album solo terbaru Jungkook, Golden sebagai "Michael Jackson yang berevolusi di abad ke-21". Park memuji tidak hanya kemampuan vokalnya yang luar biasa, tetapi juga penampilan panggung Jungkook yang tak tertandingi, dan pengaruhnya di kancah musik global.

Baca Juga

Perbandingan tersebut didasarkan pada banyak faktor yang menyelaraskan Jungkook dengan Raja Pop. Kedua artis ini telah memukau penonton dengan bakat luar biasa mereka sejak usia muda, dengan vokal yang mendalam, penampilan dinamis, dan karisma yang menghipnotis. Seperti Jackson, Jungkook juga telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak artis, dengan dedikasi dan kreativitasnya yang terus berkembang.

"Saya kagum dengan album solo terbaru Jungkook. Rasanya seperti melihat Michael Jackson yang berevolusi di abad ke-21," kata Park Sun-joo, dilansir Koreaboo, Ahad (11/2/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement