Ahad 11 Feb 2024 15:16 WIB

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam Saat Berenang di Sungai Pamayaran

Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam saat berenang di Sungai Pamayaran, Banten.

Red: Bilal Ramadhan
Anak tenggelam (ilustrasi). Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam saat berenang di Sungai Pamayaran, Banten.
Foto: Antara
Anak tenggelam (ilustrasi). Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam saat berenang di Sungai Pamayaran, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Bocah tewas tenggelam saat berenang di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (10/2/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto, di Serang, Banten, Ahad (11/2/2024), mengatakan korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 23.05 WIB dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga

"Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," katanya. Ia mengatakan, korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sebelumnya, Adil mengatakan telah mendapatkan laporan adanya bocah yang tenggelam pada pukul 17.04 WIB di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Menurut kesaksian warga pada saat kejadian pukul 16.30 WIB korban atas nama Ibnu (7) warga Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, Serang, Banten, sedang mandi sambil berenang di pinggiran sungai bersama pamannya.

"Bocah diketahui berenang bersama dengan pamannya, kemudian korban terpeleset dan tenggelam," katanya.

Mengetahui laporan tersebut, kantor pencarian dan pertolongan Banten menurunkan personil untuk melakukan pencarian dan tiba di lokasi pukul 18.04 WIB dan langsung berkoordinasi dengan Babinsa Kecamatan Cikeusal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement