Senin 12 Feb 2024 11:16 WIB

In Picture: Gol Tunggal Theo Hernandes Lawan Napoli Jaga Tren Kemenangan AC Milan

Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A.

Red: Tahta Aidilla

Theo Hernandez dari AC Milan melompat saat selebrasi bersama Olivier Giroud dari AC Milan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kiper Napoli Pierluigi Gollini dan Olivier Girou dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Rafael Leao dari AC Milan menendang bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kiper AC Milan Mike Maignan Menyelamatkan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Theo Hernandez dari AC Milan selebrasi bersama Rafael Leao dari AC Milan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli (kiri) dan Alessandro Florenzi dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal penentu kemenangan Milan atas Napoli dengan skor 1-0 diciptakan oleh Theo Hernandez. Gol itu tercipta pada menit 25.

Dengan kemenangan atas sang juara bertahan tersebut, berarti Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A. Anak-anak asuh Stefano Pioli tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Kemenangan ini memantapkan Milan duduk di posisi ketiga dengan 52 poin. Napoli di urutan kesembilan dengan 35 angka.

sumber : AP Photo/Luca Bruno
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement