Selasa 13 Feb 2024 08:43 WIB

Jelang Status Bebas Transfer, Gelandang Napoli Zielinski Jalani Tes Medis Bersama Inter

Zielinski akan membela Inter Milan pada musim depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Piotr Zielinski akan membela Inter Milan musim depan.
Foto: AP/Christophe Ena
Piotr Zielinski akan membela Inter Milan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, telah menjalani tes medis bersama Inter menjelang status bebas transfer pada akhir musim ini. Gelandang Polandia berusia 29 tahun itu memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan I Partenopei dan akan hengkang pada musim panas nanti. 

Dia telah menyetujui persyaratan kesepakatan dengan Nerazzurri, yang menyiapkan kontrak tiga tahun dengan opsi kontrak keempat senilai sekitar 4 juta euro atau sekira Rp 67 miliar bersih per musim.

Baca Juga

Inter juga dilaporkan telah berupaya menyelesaikan kesepakatan untuk Mehdi Taremi, bersiap untuk melakukan pemeriksaan medis terhadap striker Iran tersebut pekan ini. Dia juga akan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada musim panas setelah kontraknya berakhir dengan Porto.

Menurut laporan Calciomercato.com, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/2/2024), Zielinski menjalani pemeriksaan medis bersama Inter di tengah kerahasiaan besar bulan lalu. Ini mungkin bisa menjelaskan alasan Napoli mengeluarkannya dari skuad yang terdaftar di Liga Champions.

Gelandang Polandia berusia 29 tahun, yang menjadi starter saat kalah 1-0 dari Milan pada Senin (12/2/2024) dini hari WIB, telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement