Rabu 14 Feb 2024 15:06 WIB

Pasangan Prabowo-Gibran Unggul Telak di TPS Khofifah

Khofifah mencoblos di TPS 31 Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Erik Purnama Putra
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa di TPS 31 di SDN Margorejo 6 RW 05, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya,  Rabu (14/2/2024).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa di TPS 31 di SDN Margorejo 6 RW 05, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakbuming Raka unggul telak di TPS tempat Khofifah Indar Parawansa mencoblos. Lokasinya di TPS 31 yang terletak di SDN Margorejo VI, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 144 suara. Sementara paslon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua dengan raihan 61 suara. Paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya memperoleh 35 suara.

"Jumlah suara tidak sah ada 13 suara. Sedangkan jumlah suara yang sah 240 suara. Jadi total suara sah dan suara tidak sah ada 253 suara," ujar Ketua KPPS TPS 31 Muhammad Mabrur seusai penghitungan di lokasi, Rabu.

Di TPS 31 tersebut tercatat jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 297 orang. Keunggulan Prabowo-Gibran tersebut tentunya sesuai dengan harapan Khofifah yang terdaftar sebagai jurkamnas paslon tersebut. Khofifah berharap Prabowo-Gibran menang signifikan, tidak hanya di TPS tersebut, tetapi di seluruh Jatim.

"Tentu saya sebagai bagian dari TKN 02 saya berharap bahwa ada kemenangan signifikan terutama di Jatim dan menang sekali putaran untuk Indonesia yang lebih baik, lebih adil, lebih makmur, untuk semuanya," kata Khofifah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement