Kamis 15 Feb 2024 08:57 WIB

In Picture: Gol Penalti Immobile Bawa Kemenangan Lazio lawan Muenchen

Pada menit ke-69 Immobile maju sebagai algojo penalti.

Red: Tahta Aidilla

Ciro Immobile dari Lazio melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Mathys Tel dari Bayern berebut bola dengan pemain Lazio Manuel Lazzari pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Dayot Upamecano dari Bayern menerima kartu merah oleh wasit Francois Letexier saat pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penjaga gawang Lazio Ivan Provedel melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pendukung Bayern menyalakan suar sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Matteo Guendouzi dari Lazio (kiri) Jamal Musiala dari Munich (tengah) dan Taty Castellanos dari Lazio (kanan) berebut bola dalam pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ROMA. --  Pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Lazio berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 0-1. Gol satu-satunya pertandingan ini dicetak oleh tendangan penalti Ciro Immobile di babak kedua.

Pada menit ke-69, Immobile maju sebagai algojo penalti dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

sumber : AP Photo/Andrew Medichini
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement