Kamis 15 Feb 2024 19:39 WIB

Hyundai Perkenalkan New Kona Electric dengan Harga Lebih Murah

Hyundai menjadikan pergelaran IIMS 2024 untuk mengetahui respons konsumen.

Red: Firkah fansuri
Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan All New Kona Electric. Mobil listrik ini diperkenalkan di ajang IIMS untuk pertama kalinya ke konsumen di Indonesia.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan All New Kona Electric. Mobil listrik ini diperkenalkan di ajang IIMS untuk pertama kalinya ke konsumen di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempertegas komitmennya untuk menghadirkan solusi mobilitas terdepan di Indonesia pada partisipasinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 15–25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Melalui perhelatan ini juga Hyundai ingin memperkuat kepemimpinannya di ekosistem kendaraan listrik melalui semangat baru bertajuk "Hyundai EV. Expect more" guna mendorong elektrifikasi di Indonesia yang ditunjukkan melalui peluncuran Ioniq 5 Batik serta menampilkan SEVEN Concept, dan All New Kona Electric.

Baca Juga

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan All New Kona Electric akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk mobil listrik yang sudah diperkenalkan Hyundai sebelumnya. “Harga All New Kona Electric lebih murah,” ujarnya dalam jumpa pers di booth Hyundai, Kamis (15/2/2023).

Namun, berapa harga yang akan dipatok Hyundai terhadap produk barunya tersebut, Frans, sapaan akrabnya, belum mau membocorkan. Ia pun belum bisa memastikan kapan harga All New Kona Electric akan diumumkan ke publik.