Jumat 16 Feb 2024 15:45 WIB

In Picture: Melihat Aktivitas Belajar di Sekolah Negeri Khusus Pertama di Tangsel

SKN 01 memiliki 150 siswa berkebutuhan khusus tingkat SD, SMP dan SMA.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang guru mengajar siswa berkebutuhan khusus menggunakan bahasa isyarat di Sekolah Khusus Negeri 01, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/2/2024). Sekolah khusus yang diresmikan pada (7/2) lalu tersebut merupakan sekolah khusus negeri pertama yang dimiliki Kota Tangerang Selatan dengan 12 ruang kelas serta memiliki sekitar 150 siswa tingkat SD, SMP dan SMA untuk memfasilitasi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Seorang siswa berkebutuhan khusus mengeja kalimat syahadat menggunakan bahasa isyarat di Sekolah Khusus Negeri 01, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/2/2024). Sekolah khusus yang diresmikan pada (7/2) lalu tersebut merupakan sekolah khusus negeri pertama yang dimiliki Kota Tangerang Selatan dengan 12 ruang kelas serta memiliki sekitar 150 siswa tingkat SD, SMP dan SMA untuk memfasilitasi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Seorang siswa berkebutuhan khusus mengeja kalimat syahadat menggunakan bahasa isyarat di Sekolah Khusus Negeri 01, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/2/2024).

Sekolah khusus yang diresmikan pada (7/2) lalu tersebut merupakan sekolah khusus negeri pertama yang dimiliki Kota Tangerang Selatan dengan 12 ruang kelas serta memiliki sekitar 150 siswa tingkat SD, SMP, dan SMA untuk memfasilitasi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement