Jumat 16 Feb 2024 19:26 WIB

Shah Rukh Khan Sebut Nama BTS di Promo Film Terbarunya Dunki

Fans BTS terkejut saat Shah Rukh Khan menyebut nama idolanya itu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Shah Rukh Khan (atas) dan BTS (bawah). Nama BTS disebut oleh Shah Rukh Khan
Foto: Dok. EPA/BigHit
Shah Rukh Khan (atas) dan BTS (bawah). Nama BTS disebut oleh Shah Rukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persilangan fandom di industri hiburan Korea kerap menjadi hal menggemparkan. Misalnya, ketika grup BTS tiba-tiba disebutkan dalam K-Drama "Marry My Husband", yang segera menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Apalagi, jika grup K-pop disebutkan secara global, dalam fandom yang sama sekali tidak terkait. Baru-baru ini, "kolaborasi" yang mengguncangkan penggemar adalah antara dunia Bollywood dan BTS, yang dianggap sangat tidak terduga. 

Baca Juga

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (16/2/2024), superstar India Shah Rukh Khan menyebutkan BTS dalam video promosi film terbarunya. Khan tidak hanya dianggap sebagai bintang terbesar di India, tetapi juga salah satu aktor paling populer di dunia.

Dengan karier yang merentang selama lebih dari 30 tahun dan terus berkembang, dia dijuluki "Raja Khan" di India dan sekitarnya. Jadi, ketika Shah Rukh Khan menyebut nama BTS dalam video promosi film Netflix terbarunya, Dunki, wajar jika Army (sebutan untuk penggemar BTS) sangat terkejut.

Dalam klip, Khan diceritakan tengah mengajukan permohonan visa supaya bisa melakukan perjalanan ke 190 negara. Ketika petugas menolak permohonannya, sang bintang "menyombong" dengan mengatakan film-filmnya telah memengaruhi banyak negara.

Dia menyebut satu dari tiga orang di London, Inggris, dipanggil "Raj" (salah satu karakter ikonik yang dia perankan di film Dilwale Dulhania Le Jayenge). Khan juga mengatakan ketika Inggris meninggalkan Uni Eropa, negara itu diminta untuk “Palat,  palat…” (salah satu dialog Khan yang paling banyak dikutip, dalam bahasa Hindi artinya "Berbaliklah").

BACA JUGA: Song Hye-kyo Konfirmasi Main Film The Nuns, Comeback ke Layar Bioskop Setelah 10 Tahun Absen

Love you BTS...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement