Jumat 16 Feb 2024 22:13 WIB

In Picture: Mendagri Lantik Pj Gubernur Jatim Pengganti Khofifah

Adhy Karyono dilantik sebagai Pj Gubernur Jatim.

Red: Edwin Dwi Putranto

Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono usai pelantikan dirinya di kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (16/2/2024). Adhi Karyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Jatim itu secara resmi menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jatim menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang berakhir masa jabatannya pada 13 Februari 2024 lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) memimpin pengucapan sumpah jabatan pada pelantikan Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono (kanan) di kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (16/2/2024). Adhi Karyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Jatim itu secara resmi menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jatim menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang berakhir masa jabatannya pada 13 Februari 2024 lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memimpin pengucapan sumpah jabatan pada pelantikan Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono di kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Adhi Karyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Jatim itu secara resmi menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jatim menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang berakhir masa jabatannya pada 13 Februari 2024 lalu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement