Sabtu 17 Feb 2024 16:00 WIB

In Picture: Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Salernitana

Inter menang 4-0 atas Salernitana.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Inter Milan Benjamin Pavard melakukan duel udara dengan pemain Salernitana Giulio Maggiore pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Salernitana pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Denzel Dumfries (kiri) melepaskan tendangan ke gawang Salernitana pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Davy Klaassen (kanan) berebut bola dengan pemain Salernitana Boulaye Dia pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Marko Arnautovic melepaskan tendangan ke gawang Salernitana pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Marko Arnautovic (kiri) berebut bola dengan pemain Salernitana pada pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (17/2/2024) WIB. Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berhadapan dengan Salernitana dalam lanjutan Liga Italia di stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/2/2024) WIB.

Pada pertandingan itu La Beneamata menang empat gol tanpa balas atas Salernitana.

Gol Inter dicetak Marcus Thuram di menit ke-17, Lautaro Martinez menit ke-19, Denzel Dumfries menit ke-40 dan Marko Arnautovic di masa injury time.

Berkat kemenangan ini, Inter kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 63 poin, unggul 10 poin dari rival terdekatnya, Juventus.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement