Selasa 20 Feb 2024 10:25 WIB

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Murah, Ini Daftar Lengkapnya

Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ahmad Fikri Noor
Sejumlah pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
Foto: ANTARA/HO-PT Garuda Indonesia (Persero)
Sejumlah pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024 yang menghadirkan potongan harga spesial hingga 80 persen. Diskon tersebut diberikan untuk perjalanan domestik maupun internasional untuk periode pemesanan 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025. 

“GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam pernyataan tertulisnya, Senin (19/2/2024). 

Baca Juga

Pada pelaksanaan GOTF Anniversary Edition tersebut Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner dengan target transaksi hingga Rp 450 miliar. GOTF tersebut juga dilaksanakan secara hybrid di mana para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran menarik melalui garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda, dan Online Travel Agent serta berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Irfan melanjutkan bahwa penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024. Para kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga meluncurkan program Lebaran ke Jakarta. Perusahaan juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta. 

Di sisi yang lain, Irfan mengungkapkan GOTF juga menjadi insiaitf yang terus dioptimalkan oleh Garuda dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang pada 2024 yang diperkirakan akan kembali ke kondisi sebelum pandemi baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. “Kami optimistis melalui berbagai jaringan penerbangan yang kami hadirkan dalam penyelenggaraan GOTF ini khususnya penerbangan langsung dari dan menuju berbagai destinasi internasional, gelaran ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna jasa dalam mempersiapkan rencana perjalanan udaranya baik untuk perjalanan bisnis, liburan, maupun silaturahim mengunjungi keluarga,” jelas Irfan. 

Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari menambahkan, penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ditargetkan tumbuh 50 persen dari tahun lalu. Untuk mencapai hal tersebut, Saptari memastikan Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna kartu kredit Mandiri. 

“Pembelian tiket berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan,” ucap Saptari. 

Berikut tawaran diskon tiket Garuda Indonesia untuk penerbangan domestik:

Jakarta – Aceh pp mulai Rp 2,4 jutaan

Jakarta – Medan pp mulai Rp 1,9 jutaan

Jakarta – Padang pp mulai Rp 1,7 jutaan

Jakarta – Palembang pp mulai Rp 1,1 jutaan

Jakarta – Malang pp mulai Rp 1,3 jutaan 

Jakarta – Semarang pp mulai Rp 1 jutaan

Jakarta – Solo pp mulai Rp 1,1 jutaan

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp 1,1 jutaan

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp 1,4 jutaan

Jakarta – Denpasar pp mulai Rp 1,7 jutaan

Berikut penawaran beberapa rute internasional Garuda Indonesia:

Jakarta – Singapura pp mulai Rp 2,7 jutaan

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp 5,2 jutaan

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp 7,5 jutaan

Surabaya – Singapura pp mulai Rp 2,5 jutaan

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 jutaan

Jakarta – Sydney pp mulai Rp 6,5 jutaan

Jakarta – Melbourne pp mulai Rp 6,6 jutaan

Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 6,7 jutaan

Jakarta – Seoul pp mulai Rp 4,8 jutaan

Denpasar – Singapura pp mulai Rp 2,1 jutaan

Denpasar – Seoul pp mulai Rp 5,1 jutaan

Berikut rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia:

Jakarta – Paris pp mulai Rp 15,6 jutaan

Jakarta – Milan pp mulai Rp 15,8 jutaan

Jakarta – Roma pp mulai Rp 16,2 jutaan

Jakarta – Barcelona pp mulai Rp 16,5 jutaan

Jakarta – Frankfurt pp mulai Rp 17 jutaan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement