Rabu 21 Feb 2024 10:39 WIB

Drama Korea 'Marry My Husband' Tamat, Serial Apa Penggantinya?

Episode terakhi serial 'Marry My Husband' ditutup dengan happy ending.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Serial Marry My Husband Tayang di tvN. Serial drama ini telah tamat dan akan digantikan dengan drama berjudul Wedding Impossible.
Foto: Dok tvN
Serial Marry My Husband Tayang di tvN. Serial drama ini telah tamat dan akan digantikan dengan drama berjudul Wedding Impossible.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Korea Selatan "Marry My Husband" telah mencapai episode terakhir. Episode ke-16 itu dinilai cukup memuaskan bagi penonton karena memberikan akhir kisah yang bahagia.

Para karakter protagonis dari serial ini berjuang untuk diri sendiri dan menciptakan kehidupan baru yang diinginkan. Setelah "Marry My Husband" tamat, tvN menyiapkan drakor romantis komedi berjudul "Wedding Impossible".

Baca Juga

Menurut laman Soompi,“Wedding Impossible” bercerita tentang aktris tak dikenal Na Ah-jung (Jeon Jong-seo), yang memutuskan melakukan pernikahan palsu dengan teman prianya. Lee Ji-han (Moon Sang-min) sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. Jeon Jong-seo menggambarkan karakter Na Ah-jung sebagai sosok yang perlahan-lahan disukai oleh penonton.

Sebelumnya, drama "Marry My Husband" sempat diterpa isu boikot karena penulis asli di webtoon dituding Islamofobia. Ada penggambaran kelompok Islam radikal dan makanan halal di webtoon-nya. Tetapi dalam serial tvN, drakor hanya memiliki 16 episode dan ada perbedaan dengan webtoon.