Rabu 21 Feb 2024 14:05 WIB

Viral Pria Bogem Wanita Hingga Terjatuh ke Tanah di Cimahi, Polisi Lakukan Penelusuran

Helm yang digunakan korban pun terlepas akibat pukulan yang keras.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Kekerasan Terhadap Perempuan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Kekerasan Terhadap Perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Rekaman video yang memperlihatkan seorang pria memukul atau membogem seorang wanita hingga terjatuh ke tanah viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah Kota Cimahi, Selasa (20/2/2024) kemarin.

Seperti dilihat pada video tersebut, pria yang memukul wanita hingga terjatuh mengenakan jaket hitam dan celana pendek. Sedangkan, wanita yang dibogem terjatuh mengenakan helm. Mereka berjalan bersama di sebuah gang. Namun, tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah korban menggunakan tangan kanan. Sontak korban pun terjatuh ke tanah.

Baca Juga

Helm yang digunakan korban pun terlepas akibat pukulan yang keras. Pelaku meninggalkan korban sedangkan korban dibantu warga untuk berdiri. Belum diketahui pasti kondisi terkini korban pascapemukulan. Kepolisian sendiri tengah melakukan penelusuran terhadap video yang viral.

"Sedang ditelusuri," ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2024).

Warganet yang menonton rekaman video tersebut geram atas perilaku pelaku yang memukul wanita. Mereka pun meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement