Rabu 21 Feb 2024 15:44 WIB

Binus School Serpong Mengaku Bakal Kooperatif dengan Proses Investigasi Polisi

Binus School Serpong mengaku akan bersikap kooperatif dalam proses investigasi polisi

Red: Bilal Ramadhan
Binus School di Serpong, Tangsel. Binus School Serpong mengaku akan bersikap kooperatif dalam proses investigasi polisi.
Foto: serpong.binus.sch.id
Binus School di Serpong, Tangsel. Binus School Serpong mengaku akan bersikap kooperatif dalam proses investigasi polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Bina Nusantara (Binus) School Serpong menyebutkan akan fokus memprioritaskan perhatian dan mendukung pemulihan korban secara fisik, psikis, maupun emosional termasuk semua murid sekolah yang ikut terdampak.

"Fokus utama sekolah saat ini adalah untuk memberikan dukungan dan pendampingan yang dibutuhkan oleh korban dan keluarga," kata Hubungan Masyarakat (Humas) Binus School Education, Haris Suhendra dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga

Haris menjelaskan insiden kekerasan yang dialami oleh siswa kami dilakukan oleh sejumlah siswa lainnya, yang terjadi di luar lingkungan sekolah dan di luar jam sekolah.

Kemudian setelah mengetahui insiden tersebut, Haris menjelaskan pihak sekolah telah melakukan investigasi secara intensif dan telah mengeluarkan sanksi terhadap para siswa yang terlibat.