Jumat 23 Feb 2024 08:41 WIB

Aktor Thailand di 'Ready, Set, Love' Bikin Heboh, Dianggap Mirip Idol K-Pop Jackson Wang

Aktor Thailand P-U Phuriphat Jiramethapon dinilai berwajah mirip dengan Jackson Wang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jackson Wang (kiri) dan pemain drama Ready, Set, Love bernama P-U Phuriphat Jiramethapon. Keduanya dinilai memiliki kemiripan wajah oleh warganet.
Foto: Dok. @jacksonwang852g7/Instagram/Netflix
Jackson Wang (kiri) dan pemain drama Ready, Set, Love bernama P-U Phuriphat Jiramethapon. Keduanya dinilai memiliki kemiripan wajah oleh warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama baru Netflix berjudul "Ready, Set, Love" mencuri perhatian penggemar dan warganet sejak perilisannya pada 15 Februari 2024. Dengan latar pandemi distopia, drama enam episode ini membawa komedi romantis yang tak terduga tapi berhasil memikat hati penonton.

Drama asal Thailand tersebut berkisah tentang jumlah bayi perempuan baru lahir yang jauh melebihi bayi laki-laki karena pandemi yang tidak dapat dijelaskan. Ketika laki-laki semakin langka, mereka disebut sebagai "harta nasional" dan perempuan harus memenangkan hati mereka dalam kompetisi yang disponsori pemerintah yang disebut "Ready, Set, Love".

Baca Juga

"Ketika Day tiba-tiba diterima dalam kompetisi, dia bertemu pria paling populer, Son. Cinta mereka yang berkembang dan dunia yang mereka kenal terancam ketika mereka mengungkap konspirasi yang beroperasi di bawah permukaan," kata Netflix, dilansir Koreaboo, Jumat (23/2/2024).

Salah satu yang membuat drama ini menarik adalah kemiripan salah satu pemeran pendukung, Max, dengan selebritas terkenal, Jackson Wang dari GOT7. Max yang diperankan oleh P-U Phuriphat Jiramethapon menjadi sorotan karena penampilannya yang mirip dengan Jackson Wang.

Dalam kompetisi "Ready, Set, Love", Max bersaing memperebutkan perhatian wanita dengan pesona dan kelembutan yang menyelinap di balik kesan playboy-nya. Ketika drama ini mendapatkan popularitas, hasil edit penggemar beredar di media sosial, sehingga menunjukkan kemiripan yang mencengangkan antara Max dan Jackson Wang.

Warganet pun sepakat bahwa keduanya bisa saja kembar, dengan banyak kesamaan dalam gaya berpakaian dan penampilan fisik. Meskipun banyak yang mengira Max adalah Jackson pada awalnya, P-U telah menunjukkan bahwa dia memiliki bakat dan gaya uniknya sendiri.

Selain akting, P-U juga aktif sebagai DJ dan pembawa acara radio, sehingga menambah kekaguman atas keterampilan multi-talenta yang dimilikinya. Dengan perannya di "Ready, Set, Love" dan "Angkhan Khlumpong The Series", P-U semakin menunjukkan potensinya sebagai seorang aktor yang patut diperhitungkan di dunia hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement