Ahad 25 Feb 2024 12:38 WIB

Ini Daftar Motor Listrik Murah di IIMS 2024, Ada yang Cuma Rp 2,9 Juta!

Harga motor listrik di IIMS sangat terjangkau.

Red: Friska Yolandha
Sepeda motor listrik produk Selis.
Foto: istimewa/doc humas
Sepeda motor listrik produk Selis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, masih berlangsung hingga hari ini, Ahad (25/2/2024). Beragam kendaraan ditampilkan, termasuk kendaraan roda dua di segmen elektrik dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut daftar motor listrik dengan harga yang terjangkau.

Greentech Unity

Baca Juga

Motor ramah lingkungan dapat menjadi pilihan para pengunjung yang hendak merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik. Motor listrik ini dibanderol tidak lebih dari Rp 10 juta.

Motor listrik besutan dari Greentech ini mengusung baterai Super Graphene dengan kapasitas yang tertuang sebesar 60 volt 32 Ah. Sehingga, motor ini memiliki daya jangkau sejauh 100 km dengan kecepatan yang dibatasi hingga 60 kpj.

​​​​​​Greentech Aero

Greentech memang menghadirkan berbagai kendaraan listrik murah untuk para konsumennya, Greentech Aero juga dapat menjadi pilihan para pengunjung IIMS 2024 yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Motor yang dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 7 juta ini mengusung baterai SLA removeable yang berkapasitas 72 volt 32 Ah. Kecepatan yang bisa digas untuk kendaraan ini berkisar 70km dengan daya jelajah sejauh 88 km.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement