Senin 26 Feb 2024 08:48 WIB

Said Aldi: Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Prabowo Jadi Presiden 2024-2029

Prabowo dinilai peduli dengan ulama dan perkembangan silat di dunia.

Red: Agus raharjo
Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus menyebut para ulama Kanada dan Turki menyampaikan selamat dan mendoakan Prabowo Subianto karena terpilih sebagai Presiden RI 2024-2029.
Foto: dok bkprmi
Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus menyebut para ulama Kanada dan Turki menyampaikan selamat dan mendoakan Prabowo Subianto karena terpilih sebagai Presiden RI 2024-2029.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus menyebut para ulama Kanada dan Turki menyampaikan selamat dan mendoakan Prabowo Subianto karena terpilih sebagai Presiden RI 2024-2029. Menurut Said, hal itu disampaikan Presiden Ulama Kanada Shaikh Faisal Hamid Abdurazak dan Dr Hamid Slimi yang juga Presiden Pencak Silat Kanada.

Said menuturkan, pesan ulama Kanada dan Turki itu disampaikan usai pertemuan Silaturahim Ulama Kanada dan Turki di kawasan Masjid Hagia Sofia Istambul, pada Jumat (23/2/2024) hingga Ahad (25/2/2024). Dalam keterangan Said Aldi Al Idrus, Hamid Slimi mengatakan pihaknya sangat senang jika Prabowo Subianto yang menjadi Presiden RI.

Baca Juga

Menurutnya, Prabowo dinilai sangat dikenal serta peduli dengan para ulama diseluruh dunia. Selain itu, lanjut Hamid, Prabowo yang juga sebagai Presiden Silat Dunia dinilai sangat peduli dengan perkembangan silat di negara-negara Eropa dan Asia serta seluruh dunia.

"Kami mendoakan Pak Prabowo sehat selalu serta mendoakan para pemimpin di Tanah Air, karena Indonesia mempunyai penganut Muslim terbesar di dunia yang selalu menjadi inspirasi para ulama di seluruh dunia," tutur Hamid melalui keterangan tertulis DPP BKPRMI yang diterima, Ahad (25/2/2024).

Said Aldi yang juga Koordinator Generasi Muda Islam Indonesia (GEMUIS), mengucapkan terima kasih kepada para ulama dari Kanada dan Turki yang berkenan mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Ini membuktikan Pak Prabowo sangat dikenal dan mempunyai hubungan yang erat dengan para ulama dunia," tutur Said Aldi.

Said Aldi juga mengundang para ulama untuk hadir diacara MTQ Antar Bangsa yang akan digelar di Indonesia.

"MTQ Antar Bangsa itu nantinya, Insya Allah diselenggarakan oleh DPP BKPRMI dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), pada hari Kamis (28/3/2024) sampai Ahad (31/3/2024) mendatang. Semoga para ulama Kanada dan Turki bisa hadir pada acara itu nantinya," tegas Said Aldi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement