Rabu 28 Feb 2024 04:04 WIB

8 Drama Korea yang Tayang Bulan Depan, Selain 'Wonderful World' Ada Apa Lagi?

Ada delapan drama Korea yang telah dinanti-nantikan dan tayang mulai Maret.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster drama MBC, Wonderful World. Drama yang akan tayang mulai 1 Maret 2024 di Disney Plus ini menghadirkan Cha Eun-woo dan Kim Nam-joo.
Foto: Dok MBC
Poster drama MBC, Wonderful World. Drama yang akan tayang mulai 1 Maret 2024 di Disney Plus ini menghadirkan Cha Eun-woo dan Kim Nam-joo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bulan Maret akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi para penggemar drama Korea seiring dengan dirilisnya beberapa judul baru. Dilansir Koreaboo pada Selasa (27/2/2024), berikut detail delapan K-drama yang bisa ditonton pada Maret 2024:

1. "Wonderful World" (Tayang mulai 1 Maret)

Baca Juga

Kim Nam-joo dan Cha Eunwoo Astro akan memimpin drama balas dendam yang menegangkan. Drama ini mengikuti kisah seorang ibu yang berusaha mencari keadilan atas kematian putranya yang tidak adil karena sistem hukum mengecewakannya.

2. "Queen of Tears" (Tayang mulai 9 Maret)

Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun membintangi komedi romantis tentang pasangan yang mencoba menghidupkan kembali cinta mereka setelah menghadapi krisis dalam pernikahannya.

3. "Night Photo Studio" (Tayang mulai 11 Maret)

Joo Won berperan sebagai seorang fotografer yang mengelola studio foto hantu, bersama dengan Kwon Na-ra yang berperan sebagai pengacara yang akhirnya bermitra dengannya.

4. "Chicken Nugget" (Tayang mulai 15 Maret)

Ryu Seung-ryong berperan sebagai seorang ayah yang mengalami krisis ketika putrinya (Kim Yoo-jung) secara tidak sengaja berubah menjadi nugget ayam oleh sebuah mesin. Dia menggunakan bantuan pekerja magangnya (Ahn Jae-hong) untuk membalikkannya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اِلَى الْمَلَاِ مِنْۢ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ مِنْۢ بَعْدِ مُوْسٰىۘ اِذْ قَالُوْا لِنَبِيٍّ لَّهُمُ ابْعَثْ لَنَا مَلِكًا نُّقَاتِلْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗ قَالَ هَلْ عَسَيْتُمْ اِنْ كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ اَلَّا تُقَاتِلُوْا ۗ قَالُوْا وَمَا لَنَآ اَلَّا نُقَاتِلَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَقَدْاُخْرِجْنَا مِنْ دِيَارِنَا وَاَبْنَاۤىِٕنَا ۗ فَلَمَّا كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقِتَالُ تَوَلَّوْا اِلَّا قَلِيْلًا مِّنْهُمْ ۗوَاللّٰهُ عَلِيْمٌ ۢبِالظّٰلِمِيْنَ
Tidakkah kamu perhatikan para pemuka Bani Israil setelah Musa wafat, ketika mereka berkata kepada seorang nabi mereka, “Angkatlah seorang raja untuk kami, niscaya kami berperang di jalan Allah.” Nabi mereka menjawab, “Jangan-jangan jika diwajibkan atasmu berperang, kamu tidak akan berperang juga?” Mereka menjawab, “Mengapa kami tidak akan berperang di jalan Allah, sedangkan kami telah diusir dari kampung halaman kami dan (dipisahkan dari) anak-anak kami?” Tetapi ketika perang itu diwajibkan atas mereka, mereka berpaling, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan Allah Maha Mengetahui orang-orang yang zalim.

(QS. Al-Baqarah ayat 246)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement