Kamis 29 Feb 2024 09:07 WIB

In Picture: Inter Milan Banjiri Gol Pertahanan Atalanta 4-0

Kemenangan ini mengantar Nerazzurri kian dekat menuju tangga scudetto.

Red: Tahta Aidilla

Matteo Darmian dari Inter Milan (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lautaro Martinez dari Inter Mila (kanan) dan Hans Hateboer dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Federico Dimarco (kanan) dari Inter Milan dan Hans Hateboer dari Atalanta beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara FC Inter dan Atalanta BC, di Milan, Italia, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Matteo Darmian (kiri) dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A antara FC Inter dan Atalanta BC, di Milan, Italia, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Alessandro Bastoni dari Inter Milan, kiri, dan Hans Hateboer dari Atalanta melompat untuk mengejar bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara FC Inter dan Atalanta BC, di Milan, Italia,  Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Inter Milan bombardir pertahanan Atalanta 4-0 dalam lanjutan Serie A musim ini. Kemenangan ini mengantar Nerazzurri kian dekat menuju tangga scudetto.

Atalanta sempat mencetak gol di menit ke-10 lewat tembakan Charles De Ketelaere, namun dianulir wasit karena handball yang dilakukan Aleksey Miranchuk dalam proses terciptanya gol.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement