Ahad 03 Mar 2024 16:35 WIB

In Picture: Produk Unggulan DSA & UMKM YDBA Meriahkan Inacraft 2024

6 UMKM binaan YDBA dan 3 produk unggulan Desa Sejahtera Astra (DSA) ikuti pameran.

Red: Tahta Aidilla

Pemilik UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menjelaskan produk unggulan kepada Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala (kiri) dan Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati (tengah) dalam Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2024 yang digelar oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia pada 28 Februari – 3 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). (FOTO : Dok.Republika)

Pemilik UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menjelaskan produk unggulan kepada Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala (tengah) dan Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati (kiri) dalam Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2024 yang digelar oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia pada 28 Februari – 3 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). (FOTO : Dok.Republika)

Pemilik UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menjelaskan produk unggulan kepada Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala (kanan) dan Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati (tengah) dalam Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2024 yang digelar oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia pada 28 Februari – 3 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. -- Produk UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dipamerkan dalam Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2024 yang digelar oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia pada 28 Februari – 3 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam Inacraft 2024 ini, sebanyak 6 UMKM binaan YDBA dan 3 produk unggulan Desa Sejahtera Astra (DSA) turut memeriahkan pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini. Mereka adalah UMKM Dea Modis dari Yogyakarta, Dayan Craft dari Klaten, Kamisuka Batik Indonesia dari Bandung, Trois Art dari Depok, Nadha Jabu Etnik dari Jakarta, DSA Sumbar, DSA Batu Malang, DSA Deli Serdang dan Kumala Artistry dari Bandung.

 

sumber : Dok.Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement