Senin 04 Mar 2024 08:24 WIB

Xavi Hernandez Ungkap Kabar Buruk Cedera Frenkie De Jong dan Pedri

De Jong mengalami cedera pergelangan kaki, Pedri hamstring.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Gelandang Barcelona Frenkie de Jong cedera saat melawan Athletic Bilbao.
Foto: EPA-EFE/Miguel Tona
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong cedera saat melawan Athletic Bilbao.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona mendapatkan pukulan ganda saat bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames, Senin (4/3/2024) dini hari WIB. Selain hanya bermain imbang tanpa gol, Blaugrana harus kehilangan Frenkie de Jong dan Pedri akibat cedera.

De Jong mengalami cedera pergelangan kaki yang tampak serius di babak pertama, sementara Pedri berhenti karena keluhan hamstring tidak lama kemudian. 

Baca Juga

Kedua pemain ini tampaknya akan absen lebih lama, seperti yang dikatakan pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez kepada media, melalui Diario AS, setelah peluit panjang berbunyi di Bilbao.

“Sangat disayangkan karena cedera dua pemain yang sangat penting. Antara hari ini dan besok kita akan tahu lebih banyak, tapi sepertinya tidak bagus. Kami terpengaruh, saya pikir tim juga bisa terkena dampaknya, dan saya membayangkan dua pemain yang absen itu akan terjadi di banyak pertandingan,” kata Xavi, dikutip dari Football Espana.

Barcelona kemungkinan tidak akan diperkuat de Jong dan Pedri pada pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Napoli. Ini merupakan kabar buruk bagi harapan mereka untuk melaju jauh di kompetisi ini. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement