Selasa 05 Mar 2024 06:37 WIB

Lima Rekomendasi Drakor Baru yang Layak Ditonton pada Maret 2024

Beberapa drama Korea sudah tayang mulai 1 Maret 2024.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Poster drama Korea Wonderful World
Foto: Wikipedia
Poster drama Korea Wonderful World

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Maret telah tiba bagi para penggemar K-drama alias drama Korea (Drakor). Fans kerap menantikan tayangan-tayangan baru setiap bulannya.

Terlebih jika itu dibintangi idola mereka ataupun karena jalan cerita yang menarik. Berikut deretan K-drama baru yang layak ditonton di bulan Maret, seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/2/2024).

Baca Juga

1. Wonderful World

Pemeran: Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, Im Se Mi

Tanggal Tayang Perdana: 1 Maret

“Wonderful World” adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Sementara Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo), yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran sampai dia tiba-tiba terjerat dengan Eun Soo Hyun.

2. Queen of Tears

Pemeran: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Lee Joo Bin

Tanggal Tayang Perdana: 9 Maret

“Queen of Tears” menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu. Drama mengisahkan pasangan suami istri Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum konglomerat Queens Group, dan istrinya Hong Hae In (Kim Ji Won), seorang pewaris chaebol dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ رَبَّكُمُ اللّٰهُ الَّذِيْ خَلَقَ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَ فِيْ سِتَّةِ اَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوٰى عَلَى الْعَرْشِۗ يُغْشِى الَّيْلَ النَّهَارَ يَطْلُبُهٗ حَثِيْثًاۙ وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ وَالنُّجُوْمَ مُسَخَّرٰتٍۢ بِاَمْرِهٖٓ ۙاَلَا لَهُ الْخَلْقُ وَالْاَمْرُۗ تَبٰرَكَ اللّٰهُ رَبُّ الْعٰلَمِيْنَ
Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat. (Dia ciptakan) matahari, bulan dan bintang-bintang tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah! Segala penciptaan dan urusan menjadi hak-Nya. Mahasuci Allah, Tuhan seluruh alam.

(QS. Al-A'raf ayat 54)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement