Selasa 05 Mar 2024 14:00 WIB

In Picture: TPA Ditutup Sementara, Kota Payakumbuh Darurat Sampah

TPA Regional Payakumbuh ditutup sementara karena longsor.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja membuang sampah di tempat pembuangan sampah sementara yang sudah menggunung di Pasar Padang Kaduduak, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa (5/3/2024). Kota yang memiliki landmark tugu Adipura itu kini kondisinya darurat sampah, akibat ditutup sementara TPA Regional Payakumbuh karena longsor sejak awal Januari 2024 sehingga membuat tumpukan sampah tidak terkontrol di sejumlah sudut kota. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Seorang pedagang berada di warung nasinya yang tutup akibat dampak dari tumpukan sampah di Pasar Padang Kaduduak, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa (5/3/2024). Kota yang memiliki landmark tugu Adipura itu kini kondisinya darurat sampah, akibat ditutup sementara TPA Regional Payakumbuh karena longsor sejak awal Januari 2024 sehingga membuat tumpukan sampah tidak terkontrol di sejumlah sudut kota. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PAYAKUMBUH -- Pekerja membuang sampah di tempat pembuangan sampah sementara yang sudah menggunung di Pasar Padang Kaduduak, Kota Payakumbuh, Sumatra Barat, Selasa (5/3/2024).

Kota yang memiliki landmark tugu Adipura itu kini kondisinya darurat sampah, akibat ditutup sementara TPA Regional Payakumbuh karena longsor sejak awal Januari 2024 sehingga membuat tumpukan sampah tidak terkontrol di sejumlah sudut kota.

 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement