Selasa 05 Mar 2024 20:55 WIB

In Picture: Ngaji.ai, Aplikasi Belajar Mengaji Berbasis Kecerdasan Buatan

Ngaji.ai dapat memastikan proses belajar mengaji yang baik dengan pencapaian terukur.

Red: Tahta Aidilla

Pekerja memperlihatkan tampilan depan Ngaji.ai saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (5/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Founder Vokal.AI Martijn Enter (kanan), COO Vokal.ai Vonya Sunanto (tengah), CO-founder Ngaji.AI Sutarto Hadi berbincang saat peluncuran aplikasi Ngaji.ai di Kuningan, Jakarta, Selasa (5/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Founder Vokal.AI Martijn Enter (kiri) dan CO-founder Ngaji.AI Sutarto Hadi (tengah) menjadi pembicara saat peluncuran aplikasi Ngaji.ai di Kuningan, Jakarta, Selasa (5/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Founder Vokal.AI Martijn Enter (tengah), COO Vokal.ai Vonya Sunanto (kanan) dan CO-founder Ngaji.AI Sutarto Hadi (kiri) berbincang saat peluncuran aplikasi Ngaji.ai di Kuningan, Jakarta, Selasa (5/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Vokal.ai meluncurkan aplikasi baru untuk belajar mengaji yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) bernama ngaji.ai. Teknologi AI yang digunakan dalam aplikasi ini nantinya akan mampu mendeteksi akurasi pelafalan bacaan Alquran melalui teknologi Automatic Speech Recognition (ASR).

Berbagai teknologi yang dikembangkan serta fitur yang diberikan membuat ngaji.ai dapat memastikan proses belajar mengaji yang baik dengan pencapaian terukur layaknya belajar mengaji langsung dengan guru.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement