Rabu 06 Mar 2024 09:53 WIB

Film Suga BTS D-Day The Movie Bakal Tayang di Bioskop Mulai April

D-Day The Movie berisi perjalanan konser dunia Suga BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Film ini akan tayang di bioskop mulai April 2024.
Foto: Dok. BigHit
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Film ini akan tayang di bioskop mulai April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film konser terbaru dari anggota Suga BTS akan tayang di bioskop pada April 2024. Label Bighit Music mengumumkan bahwa film D-Day The Movie yang dinanti-nantikan akan tayang di bioskop CGV di Korea Selatan, serta di bioskop-bioskop di berbagai negara mulai 10 April.

"D-Day" Suga, tur dunia yang diadakan dari April hingga Juni 2023, telah mengunjungi 10 kota di seluruh dunia dan berhasil menarik perhatian sebanyak 290 ribu penggemar. Setelah serangkaian tur, Suga mengadakan konser encore yang meninggalkan jutaan kenangan manis bagi penggemar, dengan 38 ribu penggemar tambahan yang hadir di Seoul.

Baca Juga

Dilansir Korea Times pada Rabu (6/3/2024), film ini menjanjikan untuk menangkap momen-momen menggemparkan dari konser encore tersebut, menampilkan visual dan suara yang memukau, khususnya dengan penayangan di bioskop IMAX yang akan memberikan pengalaman sinematik yang belum pernah dirasakan sebelumnya bagi para Army (sebutan untuk penggemar BTS)

Selain aksi solo Suga yang memukau, penonton juga akan disuguhkan dengan kolaborasi mengesankan antara Suga dan anggota BTS lainnya seperti RM, Jimin, dan Jungkook. Ini akan menjadi kesempatan langka bagi penggemar untuk merasakan kehangatan dan keintiman pertunjukan langsung dari BTS dari bioskop. 

Meskipun lokasi penayangan di negara-negara tertentu masih harus ditentukan, antusiasme para penggemar BTS di seluruh dunia tidak akan surut saat menantikan kesempatan untuk menyaksikan film konser ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement