Rabu 06 Mar 2024 18:30 WIB

Bank Muamalat dan WIR Group Permudah Nasabah Belanja di Alfamart dari Ponsel Pintar

Hijrah Groceries resmi diluncurkan pada Rabu (6/3/2024) hari ini di Muamalat Tower.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
 Logo besar Bank Muamalat terpasang di Muamalat tower, Kuningan, Jakarta, Ahad (4/6).
Foto: Republika/Prayogi
Logo besar Bank Muamalat terpasang di Muamalat tower, Kuningan, Jakarta, Ahad (4/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bekerja sama dengan WIR Group (PT WIR ASIA Tbk)  perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak perusahaannya Mindstores, meluncurkan layanan quick commerce Hijrah Groceries.

Layanan ini memungkinkan lebih dari setengah juta pengguna aktif aplikasi mobile banking Muamalat DIN untuk berbelanja di jaringan Alfamart. Hijrah Groceries resmi diluncurkan pada Rabu (6/3/2024) hari ini di Muamalat Tower, Jakarta.

Baca Juga

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan, Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto, Chief Executive Officer Mindstores Adian Adhitama Bachtiar, Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (SMESCO) Leonard Theosabrata, dan Virtual Store General Manager Alfamart Viendra Primadia.

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, inovasi Hijrah Groceries akan sangat memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun berbagi terutama di momentum bulan Ramadan kali ini. Sebab, nasabah cukup memesan kebutuhan melalui Muamalat DIN dan barang akan diantar oleh kurir dari Alfamart terdekat.