Rabu 06 Mar 2024 16:19 WIB

Borong Gol Kemenangan PSG, Mbappe: Saya Hanya Mencoba yang Terbaik di Liga Champions

PSG mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Penyerang PSG Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melakukan yang terbaik ketika tampil di Liga Champions. Mbappe mencetak dua gol kemenangan PSG dengan skor 2-1 atas Real Sociedad pada leg kedua 16 besar di Stadion Anoeta, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Dua golnya itu sementara ini membawanya menjadi top skor sementara Liga Champions dengan enam gol bersama bomber Bayern Munchen Harry Kane. Dua gol itu juga menambah koleksi golnya di Liga Champions menjadi 46 gol dari 69 laga.

Baca Juga

“Saya selalu ingin bermain dan melakukan yang terbaik di Liga Champions, saya hanya mencoba yang terbaik,” kata Mbappe seperti dilansir dari media sosial resmi Fabrizio Romano, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Mbappe juga turut mengomentari keputusan pelatihnya Luis Enrique yang tak pernah memainkan penuh dirinya setelah kabar pengumuman dirinya yang akan meninggalkan PSG pada akhir musim.

Sejak kabar itu, ia dimasukkan pada menit ke-62 oleh Enrique saat melawan Nantes, hanya bermain 65 menit melawan Rennes, dan hanya bermain 45 menit melawan AS Monaco.

“Luis Enrique? Semuanya baik-baik saja dengannya. Hubungan baik, tidak ada masalah. Orang-orang bisa berpikir berbeda tentang hal itu tetapi sungguh, semuanya sangat baik,” katanya.

Sementara itu, di sisi lain, Enrique mengatakan keputusannya itu adalah untuk membuat Les Parisiens terbiasa bermain tanpa bintang asal Prancis tersebut.

“Tampaknya masa depan Kylian Mbappe tidak akan ada di sini, jadi kami harus menguji taktik dengan pemain lain,” kata Enrique.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement