Kamis 07 Mar 2024 12:32 WIB

BSI Maslahat Gelar Live Streaming Penyaluran Bantuan Palestina

Tujuan diadakannya live streaming adalah untuk menambah tingkat kepercayaan masyakat.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Gita Amanda
BSI Maslahat menggelar live streaming penyaluran bantuan Palestina pada Rabu (6/3/2024), (ilustrasi).
Foto: Dok Republika
BSI Maslahat menggelar live streaming penyaluran bantuan Palestina pada Rabu (6/3/2024), (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Maslahat menggelar live streaming penyaluran bantuan Palestina pada Rabu (6/3/2024) pukul 16.00 WIB yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube BSI Maslahat. Hal ini dalam rangka meningkatkan transparansi dan kepercayaan masyarakat.

"Tujuan diadakannya live streaming ini adalah untuk menambah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap penyaluran bantuan yang telah BSI Maslahat lakukan untuk Palestina. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan engagement terutama untuk karyawan BSI sendiri," ujar Misbahul Munir, Ketua Umum Pengurus Yayasan BSI Maslahat dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga

Misbahul Munir menyampaikan terima kasih kepada donatur BSI Maslahat sebagai mitra utama BSI yang telah dipercaya oleh BSI sebagai penyalur Palestina. Dalam acara ini, Tim Al-Khair Foundation menyampaikan laporan terkini mengenai penyaluran bantuan Palestina. Total penghimpunan Palestina sampai 29 Februari 2024 sebesar Rp 9,74 miliar. Sedangkan penyaluran yang telah tersalurkan BSI Maslahat sebesar Rp 4,41 miliar dengan tiga kali penyaluran. 

Bantuan yang telah disalurkan meliputi paket medis, pangan, hygiene kit, perlengkapan musim dingin, makanan, kruk lengan, perlengkapan medis, selimut, air mineral, pakaian, sleeping bag, box container, bantuan operasional pabrik desalinasi air, paket hunian darurat, dan paket makanan hangat.