Kamis 07 Mar 2024 19:06 WIB

Selaraskan Program Kerja, Dekranasda Kota Tangsel Gelar Rapat Kerja 

Sebanyak 80 perwakilan Dekranasda dari tingkat kelurahan hingga kecamatan se-Tangsel.

Red: syahrudin el fikri
Dekranasda Kota Tangerang Selatan sedang menyelenggarakan Rapat Kerja (raker) untuk menyelaraskan program kerja 2024.
Foto: (Dok. Dekranasda Tangsel).
Dekranasda Kota Tangerang Selatan sedang menyelenggarakan Rapat Kerja (raker) untuk menyelaraskan program kerja 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL--Dalam upaya menyalaraskan program kerja, Dekranasda Kota Tangerang Selatan menggelar rapat kerja (raker) 2024. Raker Dekranasda se-Kota Tangsel 2024 kali ini diselenggarakan di Kantor Pemerintah Kota Tangsel, Rabu (6/3/2024).

Pada raker tahun ini, Dekranasda Kota Tangsel fokus membahas program kerja sekaligus menyelaraskan kriya di wilayahnya, baik di tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Sebanyak 80 perwakilan Dekranasda dari tingkat kelurahan hingga kecamatan di Kota Tangsel mengikuti rapat kerja tersebut. Pada kesempatan itu, Dekranasda se-Kota Tangsel membahas program-program kerja pada tahun ini. Salah satunya, program kolaborasi dengan sejumlah brand ternama untuk mendongkrak penjualan para crafter di Tangsel.

"Kita berkolaborasi dengan beberapa brand besar seperti Uniqlo, Ikea, dan juga beberapa resto-resto yang terkemuka di Kota Tanggerang Selatan. Rapat kerja dekra Kota Tanggerang Selatan 2024 ini mengusung kolaborasi," ujar Ketua Dekranasda Kota Tangerang Selatan, Truetami Ajeng.