Jumat 08 Mar 2024 07:45 WIB

In Picture: Pemerintah Liburkan Siswa Terdampak Banjir Bandang di Kendari

Banjir merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta pendidikan.

Red: Tahta Aidilla

Dua orang pelajar berada di dalam ruang belajar pascabanjir bandang di SMP 2 Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024). Pascabanjir bandang yang merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta pendidikan di 8 kecamatan, pemerintah setempat terpaksa meliburkan siswa yang sekolahnya terdampak banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

Sejumlah siswa membantu membersihkan lingkungan sekolah pascabanjir bandang di SMP 2 Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024). Pascabanjir bandang yang merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta pendidikan di 8 kecamatan, pemerintah setempat terpaksa meliburkan siswa yang sekolahnya terdampak banjir.ANTARA FOTO/Andry Denisah/YU/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KENDARI. --  Pelajar berada di dalam ruang belajar pascabanjir bandang di SMP 2 Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024).

Pascabanjir bandang yang merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta pendidikan di 8 kecamatan, pemerintah setempat terpaksa meliburkan siswa yang sekolahnya terdampak banjir.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andry Denisah
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement