Communications Manager Coca-Cola Indonesia Fauziah Syafarina Nasution (kanan) menjelaskan permainan interaktif saat peluncuran zona pengalaman interaktif Frestea Zone, di Jakarta, Kamis (7/3/2024). Frestea meluncurkan zona pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta. Selain itu, dalam menyambut Ramadhan, Frestea berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pemulung dan keluarga pra-sejahtera di 23 lokasi di Indonesia dengan memberikan 968 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa. (FOTO : Dok Republika)
Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kiri) dan Direktur PACS Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo memberikan keterangan tentang peluncuran zona interaktif dan program Ramadhan Frestea di Jakarta, Kamis (7/3/2024). Menyambut Ramadhan, Frestea berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pemulung dan keluarga pra-sejahtera di 23 lokasi di Indonesia dengan memberikan 968 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa. (FOTO : Dok Republika)
Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kiri) dan Direktur PACS Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo (tengah) secara simbolis menyerahkan donasi kepada Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara Suharji Gasali di Jakarta, Kamis (7/3/2024). Menyambut Ramadhan, Frestea berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pemulung dan keluarga pra-sejahtera di 23 lokasi di Indonesia dengan memberikan 968 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa. (FOTO : Dok Republika)
Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kanan) saat peluncuran zona interaktif dan program Ramadhan Frestea di Jakarta, Kamis (7/3/2024). Menyambut Ramadhan, Frestea berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pemulung dan keluarga pra-sejahtera di 23 lokasi di Indonesia dengan memberikan 968 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Communications Manager Coca-Cola Indonesia Fauziah Syafarina Nasution menjelaskan permainan interaktif saat peluncuran zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone, di Jakarta, Kamis (7/3/2024).
Frestea meluncurkan zona pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta. Selain itu, dalam menyambut Ramadhan, Frestea berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pemulung dan keluarga pra-sejahtera di 23 lokasi di Indonesia dengan memberikan 968 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa.
sumber : Republika
Advertisement