Jumat 08 Mar 2024 12:10 WIB

Snack Video Hadirkan Fitur Baru, Ini Detailnya

Snack Video menambah fitur pembuatan landing page dan iklan live streaming.

Red: Friska Yolandha
 Snack Video menghadirkan live streaming untuk program teranyarnya, SnaXperience.
Foto: Dok Istimewa
Snack Video menghadirkan live streaming untuk program teranyarnya, SnaXperience.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Snack Video selama ini telah menjadi salah satu pilihan bagi pengguna dan pelaku usaha untuk membuat video-video berdurasi pendek. Sejumlah pembaruan terus dilakukan untuk meningkatkan performa video yang diunggah.

Snack Video meluncurkan fitur baru, SOLO. Fitur ini  memungkinkan pengkilan untuk membuat landing page dengan mudah yang dapat langsung dibuka diaplikasi Snack Video, alih-alih mengarahkan pengguna ke luar aplikasi lain. Hal tersebut akan membantu tingkat keterbukaan halaman arahan dan rasio pentalan.

Baca Juga

Kelebihan SOLO di antaranya menghadirkan kecepatan memuat lebih cepat, rasio klik tayang yang lebih tinggi, pengalaman layar penuh dalam aplikasi, dan peningkatan kerja.

Selain itu, Snack Video juga menambah fitur iklan live streaming. Ini dapat meningkatkan keterlibatan, mengkatalisasi konversi, memastikan penempatan yang efisien, dan mendorong lonjakan lalu lintas. 

Dengan interaksi real-time yang dinamis, jalur konversi yang efisien, penempatan iklan yang ditargetkan, dan peningkatan trafik ganda, pengiklan dapat memaksimalkan dampak merek dan jangkauan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya.

Head of SEA & SA - IDN Commercialization Snack Video, Rudy, mengatakan iIklan di platform Snack Video telah meningkat sebesar 366 persen dengan lebih dari 495 persen Industri yang berkerja sama, seperti dalam bidang fashion, kecantikan, keperluan rumah tangga, service, buku, makanan dan minuman, dan lain-lain. Tidak hanya itu, platform ini juga telah merangkul kreator lokal dengan total pencapaian hingga lebih dari 360 persen dengan rata-rata umur 25 tahun dan bergender laki-laki perempuan. 

"Kreator kami tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten hingga Yogyakarta," katanya melalui siaran pers, Jumat (8/3/2024).

Sepanjang tahun 2023, iklan di SnackVideo didominasi oleh industri nutra-kesehatan sebanyak, kecantikan dan perawatan, fashion, perabotan rumah tangga, dan yang lainnya. 

Memasuki bulan Ramadhan tahun, rekapitulasi sepanjang Ramadhan tahun lalu jumlah tontonan  unggahan di SnackVideo meningkat dengan total 80 miliar kali tontonan, 43 juta unggahan video dan 3,6 miliar interaksi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement