Jumat 08 Mar 2024 14:21 WIB

Sekuel The Accountant Bakal Digarap, Kembali Tampilkan Ben Affleck

Ben Affleck kembali jadi akuntan teliti dengan autisme di sekuel The Accountant.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Film The Accountant akan dibuat sekuelnya. Film thriller aksi itu akan kembali menampilkan Ben Affleck.
Foto: Warner Bros Pictures
Film The Accountant akan dibuat sekuelnya. Film thriller aksi itu akan kembali menampilkan Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film bergenre thriller aksi sukses rilisan 2016, The Accountant, resmi mendapatkan sekuel. Para pemeran seperti Ben Affleck, Jon Bernthal, J.K. Simmons, dan Cynthia Addai-Robinson akan memerankan peran mereka kembali dalam The Accountant 2 dengan arahan sutradara Gavin O’Connor.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/3/2024), Amazon MGM Studios telah bekerja sama dengan studio Artists Equity milik Affleck dan Matt Damon untuk menghadirkan The Accountant 2. Film tersebut berdasarkan pada naskah karya Bill Dubuque, penulis skenario film aslinya.

Baca Juga

The Accountant 2 akan bercerita tentang agen keuangan Marybeth Medina (Addai-Robinson) terpaksa meminta bantuan Christian Wolff (Affleck) setelah mantan bosnya dihabisi oleh para pembunuh tak dikenal. Bersama saudara laki-laki Wolff yang terasing, Brax (Bernthal), mereka mengungkap konspirasi berbahaya yang menarik perhatian para pembunuh kejam.

Menjadi produser untuk Artists Equity, Affleck dan Damon kerja bareng Lynette Howell dan Mark Williams dari 51 Entertainment. Produser eksekutifnya ialah Dani Bernfeld, Kevin Halloran, Michael Joe, dan Alison Winter dari Artist Equity, serta Scott Lastaiti dan Jamie Patricof.

Artists Equity memperoleh hak sekuel dari Warner Bros dan membawa proyek tersebut ke Amazon MGM. Ini menandai kolaborasi keempat antara kedua perusahaan tersebut, setelah film dokumenter The Greatest Love Story Never Told, drama olahraga Air, dan Unstoppable yang akan datang.

The Accountant meraup 155 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp 2,4 triliun di seluruh dunia dan menjadi film digital yang paling banyak disewa pada tahun berikutnya. Film ini dibintangi oleh Affleck sebagai seorang akuntan publik bersertifikat (CPA) berketerampilan tinggi dengan autisme, yang bekerja sambilan sebagai akuntan forensik untuk organisasi-organisasi kriminal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement