Jumat 08 Mar 2024 23:25 WIB

In Picture: Akses Utama ke Bandara Minangkabau Ditutup Sementara

Akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah petugas berada di dekat lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024). Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas mengukur lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024). Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG PARIAMAN. --  Petugas mengukur lubang di jembatan akses ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Talao Mundam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (8/3/2024).

Jembatan kembar yang merupakan akses utama ke BIM itu jebol sebagian akibat luapan sungai Batang Anai, untuk sementara kendaraan roda empat tidak boleh melintas dan bisa melewati jalur alternatif.

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement