Sabtu 09 Mar 2024 09:16 WIB

In Picture: Bersih-bersih Masjid Kesultanan Tidore

Masjid tertua yang dibangun pada tahun 1700 Masehi bersiap menyambut Ramadhan.

Red: Tahta Aidilla

Warga membersihkan lantai saat gerakan bersih masjid di Masjid Kesultanan Tidore di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Jumat (8/3/2024). Kegiatan bersih-bersih masjid tertua yang dibangun pada tahun 1700 Masehi tersebut untuk menyambut Ramadhan sekaligus memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Warga membersihkan tempat wudhu saat kegiatan gerakan bersih masjid di Masjid Kesultanan Tidore di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Jumat (8/3/2024). Kegiatan bersih-bersih masjid tertua yang dibangun pada tahun 1700 Masehi tersebut untuk menyambut Ramadhan sekaligus memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TIDORE. --  Warga membersihkan lantai saat gerakan bersih masjid di Masjid Kesultanan Tidore di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan bersih-bersih masjid tertua yang dibangun pada tahun 1700 Masehi tersebut untuk menyambut Ramadhan sekaligus memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement