Sabtu 09 Mar 2024 11:26 WIB

In Picture: Gol Tunggal Lamine Yamal Bawa Kemenangan Barcelona vs Mallorca

Barcelona baru memecah kebuntuan pada menit ke-73.

Red: Tahta Aidilla

Lamine Yamal dari Barcelona (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Antonio Raillo dari Mallorca (kiri) mencoba memblok tembakan Marc Guiu dari Barcelona saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Wasit Javier Iglesias Villanueva memeriksa layar VAR saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Joao Cancelo dari Barcelona (tengah) berebut bola dengan pemain Mallorca Matija Nastasi (kiri) dan pemain Mallorca Giovanni Gonzalez saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Ilkay Gundogan dari Barcelona menendang bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Ilkay Gundogan dari Barcelona, kanan, melakukan tendangan dan gagal mengeksekusi penalti saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Joao Cancelo dari Barcelona (kanan) berebut bola dengan pemain Mallorca Giovanni Gonzalez saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Vedat Muriqi dari Mallorca (kanan) berebut bola dengan pemain Barcelona Andreas Christensen saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BARCELONA. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Mallorca di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca dalam lanjutan LaLiga. Hasil ini membawa Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol menggusur Girona

Barcelona baru memecah kebuntuan pada menit ke-73. Lamine Yamal menjadi pahlawan kemenangan Barcelona.

sumber : AP Photo/Joan Monfort
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement