Sabtu 09 Mar 2024 18:25 WIB

Apakah Ada Tayangan Post Credit di Kung Fu Panda 4?

Penonton akan mendengarkan lagu ‘Baby One More Time’ Britney Spears.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Kung Fu Panda 4.
Foto: DreamWorks Animation/Universal Pictures via A
Salah satu adegan di film Kung Fu Panda 4.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Kung Fu Panda 4 sedang tayang di bioskop Indonesia. Mungkin penggemar penasaran, apakah ada post credit scene di film tersebut?

Dilansir laman NBC pada Sabtu (9/3/2024), Kung Fu Panda 4 mengangkat kisah Po yang berpetualang menerima peran barunya di Valley of Peace. Ada juga Zhen The Fox (Awkwafina) yang harus berlatih menjadi Dragon Warrior baru. 

Buat yang penasaran, Kung Fu Panda 4 hanya memiliki satu tayangan setelah credit atau yang biasa disebut mid credit scene. Mid credit scene merupakan saru tayangan yang diputar pasca-ending film.

Mid credit Kung Fu Panda 4 menampilkan Po bersama kawanan lima pendekar yakni Viper, Monkey, Mantis, Crane, dan Tigress. Kelimanya memperlihatkan keahlian kung fu masing-masing. Momen ini menjadi obat kerinduan penggemar terhadap mereka. Setelah adegan ini, penonton tidak akan lagi melihat tayangan pasca credit.

Aktor pengisi suara karakter Po, Jack Black, mengatakan bahwa sutradara Kung Fu Panda 4 Mike Mitchell meminta The D menyediakan lagu untuk credit scene film tersebut. Lagu Britney Spears menjadi pemenangannya. 

Selama wawancara dengan NBC Insider baru-baru ini, Black dan Awkwafina memperluas proses pemilihan lagu tersebut. Saat ditanya apakah “Baby, One More Time” adalah satu-satunya lagu yang mereka pikirkan, Black mengungkapkan ada beberapa lagu lain yang sedang populer. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement