Ahad 10 Mar 2024 08:45 WIB

Fakta Pahit di Balik Lagu Baru Jennie Blackpink, Fans Kecam Agensi YG Entertainment

Jennie Blackpink merilis lagu barunya ‘Slow Motion’ kolaborasi dengan Matt Champion.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Qommarria Rostanti
Jennie Blackpink. Fans Jennie Blackpink mengecam agensi YG Entertainment setelah perilisan lagu Slow Motion.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Jennie Blackpink. Fans Jennie Blackpink mengecam agensi YG Entertainment setelah perilisan lagu Slow Motion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak warganet percaya bahwa anggota Blackpink telah berkembang pesat sejak meninggalkan agensi YG Entertainment untuk proyek solo. Contohnya, Jennie yang memiliki banyak aktivitas seusai hengkang dari agensi itu. 

Dilansir Koreaboo pada Sabtu (9/3/2024), dia memiliki agensi sendiri yaitu ODD ATELIER. Dia  juga memiliki banyak jadwal solo untuk variety show dan menghadiri acara mode. Proyek Jennie terbaru Jennie yaitu lagu “Slow Motion” yang berkolaborasi dengan Matt Champion telah dirilis pada Kamis (8/3/2024).

Baca Juga

Setelah lagu tersebut dirilis, perempuan kelahiran tahun 1996 ini membagi beberapa foto terkait perilisannya. Melalui akun Instagramnya, @jennierubyjane, Jennie menulis caption untuk foto-foto tersebut. 

Perempuan berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dia tidak percaya lagu indah ini akhirnya dirilis. Selanjutnya, Jennie menyebut lagu “Slow Motion” sangat dekat di hatinya dan dia sangat bersemangat untuk membagikan pesannya kepada para penggemar semua. 

“Matt dan saya mengerjakan lagu ini tiga tahun yang lalu dan saya harap kalian menikmatinya sebagai kita berbagi sebagian dari diri kita sendiri,” tulis Jennie.

Melihat caption tersebut, baik di kolom komentar maupun di X, para warganet menjadi geram terhadap YG Entertainment, sebab Jennie memiliki lagu ini begitu lama tetapi tidak dapat merilisnya. Warganet banyak yang mengutip ketidakmampuan YG untuk mengizinkan sang idola merilis materi solo dan wacana tentang kolaborasi. 

“Tiga tahun yang lalu? Kurasa YG adalah musuh terbesarmu, bagaimana mungkin mereka tidak membiarkan lagu sehebat itu keluar???,” komentar salah satu akun Instagram, @bxxlixnxe. 

Bahkan di media sosial X, diskusinya sangat heboh saat Blink berbagi reaksi ketika  mereka tahu sudah berapa lama pelantun “You Never Know” ini memiliki lagu “Slow Motion”. Para penggemar juga mengantisipasi materi lain apa yang telah dia lakukan tetapi belum dirilis. 

“Tiga tahun yang lalu ketika semua orang menyalahkan dia karena 'bepergian' dan 'berpesta serta mengatakan dia tidak ingin bermusik lagi dia sedang mengerjakan lagu dan mungkin dihambat oleh YG sepanjang waktu. SLOW MOTION OUT NOW #JENNIE #MattChampio #SLOWMOTION,” komentar salah satu akun X, @daxsxesxorjn. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement