Selasa 12 Mar 2024 22:20 WIB

Ini Kondisi Terbaru Skuad Arsenal Jelang Lawan Porto di Liga Champions

Tomiyasu menjalani latihan tim penuh menjelang pertandingan Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Brentford team players celebrate after Yoane Wissa, scored his side
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Brentford team players celebrate after Yoane Wissa, scored his side

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mikel Arteta telah mengeluarkan kabar terbaru tentang cedera Arsenal menjelang pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Porto, Rabu (13/3/2024). The Gunners beruntung bisa menyambut kembali beberapa bintang kunci dalam beberapa pekan terakhir dengan Thomas Partey, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko semuanya kembali.

Namun di tengah peningkatan tiga kali lipat itu, Arteta terus bermain tanpa Jurrien Timber dan Takehiro Tomiyasu meskipun kembalinya duo pemain bertahan itu tampak dekat. Selama kemenangan dominan atas Sheffield United, Arteta juga kehilangan Gabriel Martinelli karena cedera kaki dan pemain internasional Brasil itu kemudian absen dari skuad untuk menghadapi Brentford pada akhir pekan.

Baca Juga

Arteta mengakui pekan lalu bahwa dia berharap Martinelli bisa terlibat melawan Porto, namun kabar terbarunya menunjukkan sebaliknya. Martinelli kemudian absen dari sesi latihan terbuka Arsenal di London Colney, Senin. 

"Tidak banyak pembaruan – kami masih memiliki waktu 24 jam dan kami berusaha agar semua orang dapat menyediakannya. Dia (Tomiyasu) melakukan bagian pertama, Gabi tidak, tapi itulah yang kami harapkan (Tomi terlibat)," kata Arteta dikutip dari Football London, Selasa (12/3/2024).

Tomiyasu menjalani latihan tim penuh menjelang pertandingan Liga Champions melawan Porto setelah absen beberapa minggu terakhir karena cedera. Di sisi lain, Jurrien Timber terus terlibat dalam pelatihan Arsenal, namun belum ada tanggal pasti kembalinya yang diberikan oleh Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement