Rabu 13 Mar 2024 10:10 WIB

In Picture: Barcelona Vs Napoli 3-1

Barcelona memastikan diri melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Red: Tahta Aidilla

Barcelona Robert Lewandowski, kanan, mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua Liga Champions, babak 16 besar antara Barcelona dan SSC Napoli di stadion Olympic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Emilio Morenatti)

Juan Jesus dari Napoli, kiri, mencoba memblok tembakan Lamine Yamal dari Barcelona selama pertandingan sepak bola leg kedua Liga Champions, babak 16 besar antara FC Barcelona dan SSC Napoli di Stadion Olimpiade di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Raphinha dari Barcelona, kiri, memberi isyarat setelah tantangan dengan pemain Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa selama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg kedua antara Barcelona dan SSC Napoli di stadion Olympic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Joao Cancelo dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada laga leg kedua Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg kedua antara Barcelona dan SSC Napoli di stadion Olympic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Napoli Jesper Lindstrom, kiri, bereaksi setelah melewatkan peluang mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg kedua Liga Champions, babak 16 besar antara Barcelona dan SSC Napoli di stadion Olympic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Emilio Morenatti)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA --  Pertandingan sepak bola leg kedua Liga Champions, babak 16 besar antara FC Barcelona dan SSC Napoli di Stadion Olimpiade di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Barcelona memastikan diri ke perempat final Liga Champions. Barca lolos setelah menggulung Napoli dengan skor 3-1 (agregat 4-2) di leg II babak 16 besar.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement