Rabu 13 Mar 2024 11:39 WIB

Film Suga BTS D-Day The Movie Dirilis April, Kapan dan di Mana Beli Tiketnya?

Film Suga D-Day The Movie dijadwalkan tayang pada 10 dan 13 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Untuk pembelian tiket dan informasi, para penggemar bisa mengunjunginya di website sugathemovie.com.
Foto: Dok. BigHit
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Untuk pembelian tiket dan informasi, para penggemar bisa mengunjunginya di website sugathemovie.com.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota BTS, Suga, telah merilis trailer utama film konsernya berjudul SUGA | Agust D Tour ‘D-Day’ The Movie pada Selasa (12/3/2024). Berdasarkan unggahan akun X BTS, @BTS_official, yang dikutip Republika.co.id pada Rabu (13/3/2024), film konsernya dapat disaksikan di bioskop dan IMAX pada 10 April dan 13 April 2024 di seluruh dunia. 

Untuk pembelian tiket dan informasi, para penggemar bisa mengunjunginya di website sugathemovie.com. “*Tanggal pemutaran tambahan mungkin berbeda, periksa tempat setempat Anda. #D_DAY_THEMOVIE #D_DAY_TOUR #SUGA #슈가 #AgustD,” tulis akun X BTS. 

Baca Juga

Lebih lanjut, jika para penggemar mengeklik menu Participating Territories di website sugathemovie.com, terdapat tulisan keterangan “TICKETS ON SALE SOON” atau “tiket dijual segera” di bagian tulisan Indonesia”. 

Sementara itu, akun X SUGA Indonesia, @SUGAIndoFanbase menulis di X bahwa penjualan tiket untuk CGV baru dimulai 27 Maret 2024. SUGA Indonesia adalah fanbase Indonesia untuk Suga BTS. 

“Untuk penayangan dibawah CGV memang belum tersedia. Dan dari caption unggahan @bts_bighit sendiri penjualan tiket baru dimulai tanggal 27 Maret untuk CGV. Jadi teman-teman dimohon untuk tidak panik. 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, film konser SUGA | Agust D Tour ‘D-Day’ mengompilasi cuplikan dari tiga pertunjukan encore terakhir tur arena solo Suga pada Agustus. “Ketika saya naik panggung, saya berpikir bahwa saya harus melakukannya dengan sangat baik,” kata Suga dalam trailer utama, yang diterjemahkan dalam teks bahasa Inggris, dilansir Billboard.

“Konser dan penyanyi tidak bisa dipisahkan. Saya merupakan seseorang yang menganggap konser adalah pelengkap karier Anda sebagai penyanyi. Saya seseorang yang suka tampil,” ujar dia. 

Anggota BTS lainnya, RM, Jimin, dan Jungkook tampil dalam teaser SUGA | Agust D Tour ‘D-Day’. Ketiganya bergabung dengan pria berusia 31 tahun ini untuk penampilan kejutan di atas panggung di tengah masa istirahat BTS yang sedang berlangsung.

Tur solo Suga selesai hanya beberapa pekan sebelum sang artis melapor untuk wajib militer pada September 2023. Perjalanan konser solo Suga merupakan tur K-pop terlaris kedua pada tahun 2023 dengan 318.000 tiket terjual. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement