Rabu 13 Mar 2024 18:41 WIB

Wiljan Pluim Dipastikan Absen Perkuat Borneo FC Saat Jumpa PSS Sleman

Borneo FC akan meladeni PSS di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024).

Red: Israr Itah
Gelandang Borneo FC Wiljan Pluim
Foto: Dok. Laman resmi Borneo FC.
Gelandang Borneo FC Wiljan Pluim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Borneo FC Dandri Dauri memastikan Borneo FC tak akan diperkuat gelandang gaek Wiljan Pluim saat berjumpa PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Dandri menjelaskan Pluim tidak termasuk dari 21 pemain yang berangkat ke Solo. Ia masih dibekap cedera yang didapatkan pada laga kontra Persebaya Surabaya, pekan lalu.

Baca Juga

Dandri menyayangkan gelandang Belanda itu tak bisa ikut ambil bagian pada pertandingan nanti. Namun pemain sayap lincah Muhammad Sihran Amarullah dapat kembali diturunkan.

"Sayang memang tim tak komplet dalam pertandingan lawan Sleman. Namun saya percaya anak-anak bisa berbuat maksimal pada pertandingan nanti," ungkap Dandri.

Ia melanjutkan jika Borneo FC tak akan memandang sebelah mata PSS Sleman yang pada paruh pertama sulit untuk mereka kalahkan.

Meski kini Borneo FC diunggulkan, ia ingin Stefano Lilipaly serta kolega tetap waspada walaupun mampu melewati 15 pertandingan tanpa kekalahan musim ini.

"Kalau soal kewaspadaan, dalam setiap pertandingan kami selalu memandang lawan sebagai tim berat. Namun anak-anak harus percaya diri bisa mendapatkan angka penuh di pertandingan nanti," jelas Dandri.

Saat ini, skuad asuhan Pieter Huistra itu menempati posisi pertama klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 66 poin dari 28 pertandingan serta telah mengamankan satu tiket ke babak Championship Series.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement