Rabu 13 Mar 2024 18:51 WIB

Divaldo Tegaskan Pentingnya Kemenangan Bagi Persita Saat Hadapi Arema FC

Persita menjamu Arema Fc di Indomilk Arena, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Red: Israr Itah
Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves membeberkan pentingnya kemenangan bagi timnya ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

"Memang kompetisi tahun ini klub-klub di posisi bawah sangat sulit dan setiap pertandingan layaknya final," ujar Divaldo, dikutip dari rilis yang diterima, Rabu.

Baca Juga

"Raihan satu poin, kadang-kadang tak mendapat poin, Arema sudah di bawah kita beberapa bulan, berarti ini seperti final dan kami ingin membalas. Kami ingin memberikan segalanya untuk pertandingan ini, karena kami ingin unggul dari Arema," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, bahwa mental para pemain dalam kondisi bagus. Ia berharap raihan tiga poin bisa didapatkan oleh Pendekar Cisadane.

Mantan pelatih Persik Kediri itu menjelaskan, situasi yang dihadapi Persita dan setiap tim lainnya pada ajang BRI Liga 1 musim ini sangat sulit.

"Pemain kami harus fokus bagaimana kami bermain sebagai tim dan harus fokus sebagai individu juga. Apa yang bisa kami lakukan besok (malam ini), sebagai individu yang bisa memberikan kontribusi ke tim," jelas Divaldo. 

"Tak hanya pemain sendiri, tapi semua dari pelatih dan staf. Berarti semua tentang mental dan kita harus mencari hasil positif. Mudah-mudahan di laga ini kita bisa mendapat hasil positif," pungkasnya.

Saat ini, Persita menempati posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 28 poin dari 28 pertandingan, berjarak tiga poin dari Arema FC di peringkat 14.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement