Kamis 14 Mar 2024 09:19 WIB

Stadeo Live: Ngobrol Bareng Arkhan Kaka dan Ramadhan Sananta Siang Ini

Acaranya akan digelar pada Kamis (14/3/2024) siang pukul 13.30 WIB.

Red: Didi Purwadi
Stadeo Indonesia akan menggelar acara
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Indonesia akan menggelar acara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadeo Indonesia akan menggelar acara 'ngobrol bareng' bersama dua penggawa Timnas Indonesia, yakni Arkhan Kaka dan Ramadhan Sananta. Sobat Republika dapat ikut berbincang langsung dengan keduanya di live room Stadeo di bawah ini.

‘’Hai bola lovers! Jangan lewatkan kesempatan unik untuk bisa tanya-tanya langsung dengan pemain muda berbakat, Arkhan Kaka dan Ramadhan Sananta,’’ tulis Stadeo Indonesia melalui akun Instagram centang birunya.

Acaranya akan digelar pada Kamis (14/3/2024) siang dengan dibagi menjadi dua sesi pertama. Pada sesi pertama pukul 13.30 WIB, Sobat Republika bisa berbincang-bincang langsung dengan striker Arkhan Kaka (16 tahun) yang memperkuat timnas di Piala Dunia U17 2023 lalu.

Sesi kedua digelar pada pukul 16.00 WIB dengan menghadirkan Ramadhan Sananta (21 tahun) yang menjadi salah satu andalan lini depan timnas Indonesia. Saat Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 untuk kali pertama, Sananta masuk dalam skuad Shin Tae Yong meski tidak tampil karena mengalami cidera.

Sobat Republika tidak hanya bisa menanyakan soal pengalaman keduanya memperkuat Skuad Garuda. Di level klub, Kaka dan Sananta juga sama-sama memperkuat Persis Solo di kompetisi Liga 1 Indonesia. 

‘’Yuk ramaikan dan tanyakan pertanyaanmu langsung ke mereka. Hanya di Stadeo, jadi pastikan download aplikasinya sekarang juga. See you there, football enthusiasts!’’ 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement