Kamis 14 Mar 2024 12:05 WIB

Rumah Zakat Ajak Masyarakat Perbanyak Manfaatkan Momen Ramadhan

Ibadah Ramadhan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah.

Red: Gita Amanda
CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak beribadah dan bersedekah.
Foto: Rumah Zakat
CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak beribadah dan bersedekah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak beribadah dan bersedekah. Ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT selama ini.

“Sahabat, Alhamdulillah ya kita masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa beramal dan berkarya dengan baik. Nikmat sehat dan sempat ini bisa menjalankan puasa Ramadhan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga

Menurut Irvan, Allah SWT masih sayang sama makhluknya, sehingga Allah SWT memberikan waktu untuk hambanya menabung pahala demi bekal akhirat. “Semoga dengan kesempatan ini, kita dimudahkan untuk berbuat baik dimanapun dan kapanpun,” ujar Irvan.

Irvan juga mengajak seluruh umat muslim di Indonesia untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik mungkin. Salah satunya dengan memperbanyak amal ibadah, berzakat, bersedekah, serta memperbaiki diri.

“Semoga Allah SWT  menerima seluruh amal ibadah kita dan kita termasuk golongan hamba-Nya yang muttaqin. Aamiin.  Tetap semangat dan optimis dalam setiap langkah dan usaha. Barokallah fiikum,” kata Irvan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement