Kamis 14 Mar 2024 13:19 WIB

Ini Alasan Jungkook BTS Anggap V Teman Karaoke Terbaik

Jungkook dan V BTS bisa menghabiskan waktu berjam-jam bernyanyi sepenuh hati.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS. Jungkook menilai V BTS sebagai teman karaoke terbaik.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS. Jungkook menilai V BTS sebagai teman karaoke terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah bukan rahasia lagi kalau Jungkook adalah "adik kesayangan" semua anggota grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS). Apalagi, dia adalah member termuda dan sangat berbakat, dengan julukan "golden maknae" yang diberikan sang leader, RM.

Jungkook pun sangat menyayangi para member BTS seperti saudaranya sendiri. Di berbagai momen, Jungkook kerap mengekspresikan hal itu. Namun, khusus untuk momen karaokean, Jungkook punya sosok favorit.

Baca Juga

Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (14/3/2024), member BTS yang dianggap Jungkook sebagai teman karaoke terbaik adalah V alias Kim Taehyung. Hal itu terungkap dalam video wawancara Jungkook dengan SiriusXM yang telah dipublikasikan.

Semula, Jungkook bercerita bahwa dia sangat sering mendapati V tiba-tiba menyanyikan lagu. Bahkan, ketika para anggota BTS sedang berada di ruang tunggu sebelum pertunjukan. Itu menunjukkan kecintaan V pada menyanyi, tidak hanya di pekerjaan, tetapi juga untuk bersenang-senang dalam kehidupan sehari-hari. 

Hal ini mengarah pada pertanyaan berikutnya dari pewawancara, yakni siapa teman karaoke terbaik di BTS menurut Jungkook. Pelantun lagu "Seven" itu menjawab V sebagai teman karaoke terbaik. "Dia tidak akan pernah melepaskan mikrofonnya!" ucap Jungkook.

Bicara soal karaoke, keduanya bisa menghabiskan waktu berjam-jam bernyanyi sepenuh hati. Kepribadian mereka yang menyenangkan dan suara yang luar biasa menjadikan mereka duo terbaik setiap kali ada sesi berkaraoke.

Khusus Jungkook, hal itu terlihat pula saat dia menjadi bintang tamu di acara bincang santai "Suchwita" yang dipandu Suga BTS. Jungkook membuat para Army, sebutan untuk penggemar BTS, gemas atas apa yang dia lakukan di episode 15 acara itu.

Suga secara khusus menyiapkan mesin karaoke untuk Jungkook karena tahu dia suka bernyanyi. Namun, setelah acara usai, Jungkook malah keasyikan berkaraoke dan terus menyanyikan berbagai lagu untuk tim. Bahkan, Suga yang merupakan pemandu acara pulang terlebih dahulu dan membiarkan Jungkook bernyanyi di-set acaranya sampai puas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement