Kamis 14 Mar 2024 15:17 WIB

Pangdam Ajak Prajurit Jaga Nama Baik Kodam XIII/Merdeka

Mayjen Candra Wijaya melakukan sertijab Pangdam dengan Mayjen Legowo WR Jatmiko.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Candra Wijaya (kanan) melakukan sertijab dengan Mayjen Legowo WR Jatmiko (kiri).
Foto: Pendam Merdeka
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Candra Wijaya (kanan) melakukan sertijab dengan Mayjen Legowo WR Jatmiko (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Candra Wijaya mengajak seluruh prajurit dan PNS bersama-sama menjaga citra dan nama baik Kodam XIII/Merdeka. Hal itu harus dilakukan demi nama baik bersama tetap terjaga.

"Serta meningkatkan prestasi yang pernah diraih dengan memelihara profesionalitas perorangan dan satuan," kata Candra saat sertijab Pangdam XIII/Merdeka dengan Mayjen Legowo WR Jatmiko di Makodam XIII/Merdeka, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/3/2024).

Baca: Jenderal Maruli Simanjuntak Terima Brevet Kehormatan dari Satgultor 81 Kopassus

Candra pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen Legowo WR Jatmiko yang telah memberikan pengabdian dan darma bakti melalui berbagai karya nyata selama memimpin Kodam XIII/Merdeka. "Saya sampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan dukungannya selama ini," katanya.

Mayjen Legowo pun menyampaikan, acara tradisi satuan adalah bagian dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangdam XIII/Merdeka yang telah dilaksanakan di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat pada Jumat (8/3/2024). "Secara resmi saya menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Pangdam XIII/Merdeka kepada Mayjen TNI Candra Wijaya," kata Legowo.

Baca: Kadispenad dan Kasiter Korem Pamungkas Tinjau Pelaksanaan TMMD di Bantul

Usai kegiatan itu, dilaksanakan tradisi pelepasan Mayjen Legowo bersama istri Nonny Legowo, untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru. Adapun Mayjen Legowo dimutasi menjadi Perwaira Staf Ahli Tingkat III KSAD Bidang Manusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement