Kamis 14 Mar 2024 17:32 WIB

Line Up Terbaru, Zyrex Kolaborasikan AI dan Performa

Kedua hal tersebut tertandlam pada setiap line up yang diluncurkan.

Red: Agung Sasongko
Peluncuran Zyrex Maverick
Foto: Iatimewa
Peluncuran Zyrex Maverick

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Zyrex Indonesia memperkenalkan garapan anyar bertajuk  “Zyrex Maveric AI:Redefining Business and Gaming Legends” di Jakarta, Rabu (13/3/2024). Ada dua hal yang dikedepankan pada peluncuran tersebut yakni Artificial Inteligence (kecerdasan buatan) dan performa. Kedua hal tersebut tertandlam pada setiap line up yang diluncurkan seperti AI Laptop, PC, dan Server.

"Zyrex Maverick dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, keandalan, dan kecerdasan dalam setiap tugas yang mereka lakukan, serta bagi para Legend gamer yang menginginkan permainan gaming secara maksimal," ungkap Presiden Direktur PT Zyrexindo Mandiri Buana, Timothy Siddik.

Baca Juga

Timothy mengatakan, dengan menggabungkan teknologi AI serta desain inovatif, Zyrex Maveric menawarkan paradigma baru dalam industri Laptop, PC, dan Server. Zyrex Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang .encapai 24-core.

"Teknologi tersebut menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapatmenangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah," katanya.

Salah satu produk unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X dibekali dengan processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia.

Laptop Maveric dijelaskan memiliki liquid metal cooling mechanism selayak Liquid Cooling yang ada di Desktop PC dan bahkan dapat disambungkan dengan accessory external cooler box yang ibarat seperti radiator mobil untuk tetap menjaga performa Laptop saat bekerja secara maksimal. 

Panel layar laptop ini disebut memiliki refresh rate tertinggi (240Hz) sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik untuk bermain game, membuat desain grafis dan mengedit video.

Sementara itu, produk unggulan kedua Zyrex yaitu PC Maveric menawarkan dengan spesifikasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan kebutuhan AI dan Gaming yang makin meningkat. Setiap komponen yang ada ditawarkan dengan teknologi dari CPU, GPU, Memori, Penyimpanan, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan spesifikasi dan bujet konsumen

"Ini seperti ala-carte fine-dining menu pada dunia Teknologi Informasi," katanya.

Server Maveric menyediakan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara pararel dengan GPU dan dapat dikonfigurasikan hingga 9TB Random Access Memori serta tersedia 25 slot HDD/ SSD, sehingga menjadikannya Server AI paling canggih yang tersedia saat ini.

"Peluncuran Maveric ini menjadikan tonggak sejarah penting bagi Zyrex, bahkan bagi Indonesia. Kami yakin bahwa Zyrex Maveric akan menjadi game-changer dalam industri teknologi dan mendorong Indonesia mencapai era baru kecerdasan buatan (AI) dan gaming.” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement